Minggu, 05 Januari 2014

Gravity

Photo of Milford Sound in New Zealand
Realese date :  4 Oktober 2013
Genre :  Drama | Sci Fi | Thriller
StarsSandra Bullock, George Clooney, Ed Harris
Quality : HD, Format : MP4, Size : 180 MB, Subtitle : Indonesia, Server : Tusfiles | Zippyshare
Baca juga panduan cara download klik disini
Copyright © 2013 Mikster Zone
 
TRAILER :
SINOPSIS :
Ini merupakan kali pertama Dr Ryan Stone (Sandra Bullock) menginjakkan kaki di luar angkasa. Ditemani astronot berpengalaman bernama Matt Kowalski (George Clooney), ia menjalankan misi sederhana yakni menanam prototipe di sebuah satelit milik Amerika.
Namun Tuhan punya takdir sendiri. Meledaknya satelit milik Rusia membuat pesawat Explorer yang mereka tumpangi hancur terkena debris-debris berkecepatan tinggi.
Tak pelak, kecelakaan dahsyat itu membuat keduanya terombang-ambing di luar orbit bumi. Dengan perlengkapan seperti oksigen dan bahan bakar yang sewaktu-waktu bisa habis, mampukah keduanya kembali pulang ke bumi?
Oke, mungkin premisnya sangat sederhana. Dua orang astronot terombang-ambing di ruang hampa udara 600 kilometer dari atas bumi.
Namun, butuh waktu bertahun-tahun bagi Alfonso Cuaron untuk merealisasikan proyek ambisius ini. Tentu saja karena pada saat itu industri perfilman dunia belum memiliki kecanggihan seperti sekarang.
Maka, inilah karya hebat seorang Alfonso Cuaron setelah perjuangan yang tak pernah kenal kata lelah. Dibuat dengan hati, hasilnya pun berhasil mencuri hati siapapun atas mahakaryanya.
GRAVITY berhasil menghipnotis, memberimu banyak ketakutan-ketakutan juga air mata hanya dalam 90 menit.
Dengan detail yang sangat terjaga, artistik, visual efek, sinematografi, akting serta tata musik yang sempurna, tak ada kata lain yang bisa diucapkan selain: luar biasa.
Bila saja tahun 2013 sudah berakhir, mungkin GRAVITY akan menjadi film terbaik tahun ini. Cukup. Tidak berlebihan, namun kamu perlu menyaksikan sendiri salah satu pengalaman sinematik terdahsyat yang pernah ada bila ingin membuktikan.
Realistis, mencekam, indah!

 
*** Terima Kasih Atas Kunjungan Anda ***

0 komentar:

Posting Komentar