Minggu, 05 Januari 2014

Insidious 2

Photo of Milford Sound in New Zealand
Realese date :13 September 2013
Genre :  Horror  | Thriller
Stars:   Patrick Wilson, Rose Byrne, Barbara Hershey
Quality : HD, Format : MP4, Size : 230 MB, Subtitle : Indonesia, Server : Tusfiles | Zippyshare
Baca juga panduan cara download klik disini
Copyright © 2013 Mikster Zone
 
TRAILER :
SINOPSIS :
Dalam ending film pertama, Josh (Patrick Wilson) berhasil menyelamatkan nyawa anaknya, Dalton (Ty Simpkins) yang tersesat di dunia lain. Kini, giliran kepala keluarga Lambert tersebut yang tubuhnya dirasuki oleh roh jahat dengan tujuan tertentu.
Awalnya, Renai (Rose Byrne) percaya bila suaminya telah kembali. Namun saat terdengar denting piano tanpa ada yang memainkan, benda-benda di rumah mertuanya bergerak sendiri, dan anak bungsunya, Kali, menangis karena diganggu roh wanita bergaun putih, dia tahu ini merupakan awal dari mimpi buruk yang belum selesai.
INSIDIOUS besutan James Wan yang rilis pada tahun 2011 silam berhasil memberikan pakem baru dalam fitur horor Hollywood. Karena pencapaian serta kritik yang cukup baik tersebut, tidak heran bila sekuelnya dibuat meski sebenarnya tidak perlu ada. Atau memang perlu, tapi tidak usah memasang ekspetasi tinggi.
Itulah yang saya lakukan saat menonton fitur kedua James Wan tahun ini setelah THE CONJURING: minim ekspetasi. Tapi teror yang disajikan dalam bagian kedua film ini rupanya bekerja cukup baik.
Walau tidak ada hal baru, INSIDIOUS: CHAPTER 2 sukses memberi terapi apa yang diperlukan dalam sebuah paket horor. Dengan tone kehijauan yang menguarkan atmosfer kelam dan pedih, serta musik menyayat olahan Joseph Bishara, Wan berhasil meramu teror menawan.
Terutama keefektifan jump scares scene yang tersebar secara pas hampir sepanjang film. Dijamin, bakal membuatmu berteriak hingga terlonjak dari kursi.
Duet Patrick Wilson dan Rose Byrne pun terbilang cukup lancar menghidupkan kembali karakter mereka. Membuat penonton peduli bagaimana akhir dari kisah keluarga Lambert ini. Belum lagi nama-nama pendukung seperti Barbara Hershey, Steve Coulter, Lin Shaye serta duet kocak Angus Sampson dan Leigh Whannell, penulis naskah film ini yang ikut eksis.
Bagian terbaik mungkin elemen time travel yang dimasukan untuk menjahit bagian dalam film pertama. Bukan ide yang brilian memang, namun cukup seru.
Bagi yang puas dengan film ini, Jason Blum selaku pemilik BlumHouse Production sudah menunjuk Leigh Whannell untuk kembali mengeksekusi naskah bagian ketiga.
Namun apakah Wan bakal kembali membesut, itu yang menjadi pertanyaan. Mengingat sutradara kelahiran Kuching, Malaysia, tersebut memutuskan berhenti nahkodai film horor. Kita berharap saja Wan mengubah niatnya dan kembali membesut waralaba ini.

 
*** Terima Kasih Atas Kunjungan Anda ***

0 komentar:

Posting Komentar