Minggu, 05 Januari 2014

Escape Plan

Photo of Milford Sound in New Zealand
Realese date : 18 Oktober 2013
Genre :  Action | Mystery | Thriller
Stars:   Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger
Quality : HD, Format : MP4, Size : 288 MB, Subtitle : Indonesia, Server : Tusfiles | Zippyshare
Baca juga panduan cara download klik disini
Copyright © 2013 Mikster Zone
 
TRAILER :
SINOPSIS :
Rambo dan Terminator muncul lagi, kali ini keduanya berada di action thriller terbaru sutradara Swedia, Mikael Håfström (1408, The Rite). Ya, kita sudah pernah melihat penampakan Stallone dan Arnie sebelumnya dalam satu film ketika bergabung di dua seri franchise ‘senang-senang’, The Expendables. Tetapi Stallone terlalu mendominasi, sementara Arnie tampil terlalu singkat, tentu saja itu tidak cukup untuk memuaskan mimpi basah para penonton veterannya yang berharap dua jagoan mereka berbagi layar dengan layak dan sepantasnya.
Escape Plan bisa jadi adalah jawaban dari semua mimpimu, dan buat Summit dan Lionsgate, ini sekaligus bisa jadi lumbung dollar yang besar mengingat baik Stallone dan Schwarzenegger punya fans lintas generasi yang jumlahnya tidak sedikit.
Stallone menjadi Ray Breslin, mantan jaksa penuntut umum cerdas yang punya hobi dan pekerjaan aneh; Menghabiskan 14 tahun hidupnya keluar masuk penjara demi penjara guna menjajal sistem keamanan mereka yang katanya super ketat. Jadi selama ini bersama perusahaan jasa keamanannya, Breslin-Clark, Breslin selalu berhasil membobol setiap penjara yang dimasukinya, tetapi tidak untuk yang satu ini. Penjara yang ditawarkan oleh seorang pengacara CIA ini berbeda.
Tidak ada seorangpun yang tahu di mana lokasinya, setiap selnya terbuat dari kaca tebal, jadi seperti dalam akuarium raksasa, semua bisa melihat aktivitasmu. Lalu ada penjagaan super maksimum dari kamera-kamera disetiap ruangan, penjaga-penjaga kejam bertopeng hitam yang dipimpin oleh sipir brutal, Willard Hobbs (Jim Caviezel) dan tangan kanannya, Drake (Vinne Jones) yang sama gilanya, mereka menamakan penjara itu “The Tomb”. Dan untuk lolos dari “kuburan” maut itu, Breslin membutuhkan bantuan dari sesama napi, Emil Rottmayer (Arnold Schwarzenegger)
 
*** Terima Kasih Atas Kunjungan Anda ***

0 komentar:

Posting Komentar