Minggu, 05 Januari 2014

Big Ass Spider

Photo of Milford Sound in New Zealand
Realese date : 12 Maret 2013 (USA)
Genre : Action | Comedy |  Sci Fi
Stars:  Lin Shaye, Clare Kramer, Ray Wise, Greg Grunberg
Quality : HD, Format : MP4, Size : 235 MB, Subtitle : Indonesia, Server : Tusfiles | Zippyshare
Baca juga panduan cara download klik disini
Copyright © 2013 Mikster Zone
 
TRAILER :
SINOPSIS :
Sebuah film laga bertajuk Big Ass Spider! menyajikan sebuah konsep serupa film-film klasik bertema manusia melawan hewan raksasa. Film-film seperti ini serupa dengan King Kong yang dipadu dengan Godzilla bercampur Tremors. Aktor Greg Grunberg menjadi tokoh utama yang hadir dengan gaya jenakanya. Ia ditemani oleh bintang-bintang lain seperti Ray Wise, Lombardo Boyar, Lin Shaye, serta Clare Kramer.
Tampak kota Los Angeles di Amerika Serikat hancur hanya karena ulah seekor laba-laba raksasa yang kabur dari laboratorium militer. Banyak tentara yang datang menghadapi makhluk mengerikan tersebut, namun tidak berdaya untuk menghabisinya. Akhirnya, seorang tokoh pembasmi laba-laba yang diperankan oleh Greg Grunberg pun ditugaskan untuk menghabisi makhluk raksasa tersebut. Ia ditemani oleh seorang penjaga keamanan yang diperankan Lombardo Boyar.
Uniknya, sang laba-laba raksasa diperlihatkan dominan di atas sebuah gedung bertingkat. Adegan yang mengingatkan kita pada film legendaris King Kong. Selain itu, ada juga unsur yang menyerupai film-film semacam Godzilla ataupun Pacific Rim. Disutradarai oleh Mike Mendez dan ditulis oleh Gregory Gieras, Big Ass Spider! menyuguhkan cukup banyak unsur komedi dan fiksi ilmiah.
 
*** Terima Kasih Atas Kunjungan Anda ***

0 komentar:

Posting Komentar